"Untuk Senja yang Masih Sama"




Senja masih saja sama
Datangnya selalu saja indah
Dunia dan aku sudah lama berubah
Oh ada satu yang juga masih sama
Aku dan hati yang nyaris saja menyerah

Hari ini sempat saja senja menyapa
Apa kabar katanya ?
Tak ku jawab entah mengapa Kurasa diamku sudah bersuara Untuk ratusan kalimat dalam kepala
Yang selalu berbekal tanda tanya ...

Tak perlu risau perkara jawaban Aku tak butuh sebuah penjelasan Jangan kuatir kau kulupakan
Kau masih tetap senja yang kuharapkan ...


Sontak aku tersadar
Bersama senja yang sudah memudar
Dan aku lupa memberinya kabar
Tentang hati yang mencintainya dengan sadar
Rupanya aku juga masih sama
Masih mencintainya dengan setia
Menjadi kawannya yang tidak pernah mendua

Komentar

Postingan populer dari blog ini

jayapura :)

"Sayembara 30 Hari"